ZMedia Purwodadi

Pengertian Apotek Menurut Para Ahli

Table of Contents

Pengertian Apotek Menurut Para Ahli


Infomedia.my.id - 1. Menurut PP 51 Tahun 2009 mengemukakan : Apotek merupakan suatu tempatatau terminaldistribusi obat perbekalan farmasi yang dikelola oleh apoteker sesuai standar dan etikakefarmasian.

apa yang kamu fikirkan ketika kamu mendengar kata apotek.Apotek  adalah bentuk dari cabang apotek yang didirikan untuk menjalankan sebuah produksi dan pemasaran obat yang tentunya akan mendatangkan keuntungan. Dan juga apotek bisa menjadi sebuah usaha untuk menciptakan lapangan pekerjaan yang akan mengurangi jumlah pengangguran. Namun apa yang menjadi sebuah pengertian dari apotek? Mungkin kamu juga memiliki pengertian sendiri tentang apotek menurut pandangan kamu sendiri. Atau mungkin kamu hanya mengetahui bahwa apotek adalah bentuk dari apotek saja. apotek, memiliki beberapa perbedaan yang menjadikan apotek itu berbeda dengan jenis usaha lainnya. Apotek menjadi sebuah toko atau tempat dimana toko itu menjual akan hal hal yang berhubungan dengan kesehatan. Dan pengertian apotek itu penting untuk kamu mengerti agar kamu lebih memahami akan jenis apotek yang mungkin nantinya akan menjadi salah satu pilihan dari usaha yang akan kamu jalani.



Dan untuk kali ini kami akan membantu kamu dalam mengetahui dan memahami akan pengertian apotek menurut para ahli yang bsia menjadi sebuah edukasi dan bisa menjadi sebuah pengertian dan pemahaman yang lebih tentang apotek untuk kamu. dan dengan pengertian apotek menurut para ahli akan menjadikan kamu mampu untuk membedakan apotek dengan jenis usaha lainnya yang mungkin ada disekitar kamu dan menjadi salah satu apotek yang mennjadi inspirasi untuk kamu dalam menjalani usaha. Dan ini adalah pengertian apotek menurut para ahli

 
Menurut ahli. apotek adalah sebuah tempat diaman dipimpin oleh seorang apoteker dan menjual akan obat obatan dari berbagai penyakit. apoteker juga menjadi sebuah toko obat yang menerima resep dokter. Apotek biasanya mendapatkan supply obat daari farmasi yang menjadi produksi dari obat.

Menurut ahli.apotek adalah sebuah tempat yang menjual obat obatan dan juga alat kesehatan yang dinaungi oleh apoteker dan banyak mendapat rujukan obat daari dokter dokter.

Menurut ahli. apotek adalah sebuah bentuk dari rumah yang menyediakan obat obatan dari berbagai gejala atau penyakit. apotek juga menjadi sebuah tempat yang banyak diajukan resep dari dokter.

 
Nah itu semua menjadi sebuah pengertian dan pemahaman dari apotek yang bisa kamu fahami. Dari pengertian apotek menurut para ahli, bisa disimpulkan bahwa apotek adalah sebuah bangunan rumah yang menjadi toko obat yang menjual obat obatan dan sering menjadi rujukan pembelian obat obatan resep dari dokter

Demikian yang dapat kami sampaikan tentang pengertian apotek menurut para ahli yang bisa menjadikan kamu mampu untuk mengerti dna memahami akan pengertian dari apotek. Dengan mengetahui dan memahami akan pengertian dari apotek akan menjadikan kamu mampu untuk mendeskripsikan akan apotek yang mungkin bisa menjadi salah satu usaha yang nantinya kamu jalani. Dan semoga dengan apa yang kami sampaikan tentang pengertian dari apotek menurut para ahli bisa menjadi sebuah hal yang bermanfaat untuk kamu dan juga banyak orang disekitar kamu yang penting untuk memahami akan arti dari apotek.

Post a Comment